Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berikan Pelayanan Swab Antigen di Muara Angke

Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Polsek Kawasan Sunda Kelapa melaksanakan pelayanan Swab Antigen kepada masyarakat Muara Angke

JAKARTA, ForumNusantaraNews – Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Polsek Kawasan Sunda Kelapa dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Sutrisno, S.H. melaksanakan kegiatan pelayanan Swab Antigen kepada masyarakat Muara Angke yang telah selesai Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, pada Rabu, (26/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, berlokasi di Posko Swab Antigen Polsub Sektor Muara Angke Jl. Dermaga No. 1, Muara Angke, Kel. Pluit, Penjaringan – Jakarta Utara, PPKM Mikro / KTJ melakukan Swab Antigen Mobile di RW 020 Muara Angke, Door to Door mobile di Terminal Bus Muara Angke.

Dari hasil swab Antigen yang dilakukan di Posko Swab Polsub Sektor Muara Angke 5 (lima) Orang Non Reaktif, PPKM Mikro / KTJ di RW 020 Muara Angke dilakukan Swab Antigen secara mobile sebanyak 11 (Sebelas) Orang dengan Hasil Non Reaktif, Pemudik Bus Bhinika dari Cirebon – Jakarta di Terminal Bus Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara yang di Swab Antigen secara Door to door mobile sebanyak 18 (Delapan belas) orang dengan Hasil Non Reaktif.

“Untuk total jumlah keseluruhan Warga yang dilakukan Swab Antigen sebanyak 34 (tiga puluh empat) orang dengan hasil Negatif,” jelas Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Sutrisno, S.H.

Lebih lanjut, dijelaskan AKP Agus untuk kegiatan Swab Antigen tersebut dilakukan secara bertahap kepada masyarakat yang telah selesai melaksanakan Mudik Lebaran peserta Swab Antigen tiba di Posko Swab Polsub Sektor Muara Angke kemudian pengecekan suhu tubuh dan diarahkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

Dalam mekanisme Swab di Posko Swab Antigen Polsek Kawasan Sunda Kelapa, diberikan imbauan untuk cuci tangan, pendaftaran dan pengisian data diri, melaksanakan screening awal dan melaksanakan Swab. Selama kegiatan Swab Antigen kepada warga Muara Angke berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar AKP Agus.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Sutrisno, S.H., Kapolsubsektor Muara Angke Ipda Mashudi, S.H., Pawas Ipda Jacob Priyono, S.H. Paurkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Risniani, Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polasek Kawasan Sunda Kelapa, dan 2 (Dua) orang Petugas Medis dari Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *