Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan Jelang Lebaran

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian dan distribusi bantuan sosial dari Bapak Kapolda Metro Jaya

JAKARTA, ForumNusantaraNews – Memaknai keberkahan bulan Ramadhan menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian dan distribusi bantuan sosial dari Bapak Kapolda Metro Jaya secara serentak kepada Satpam, Linmas, Hansip dan Petugas keamanan lingkungan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H.

Kegiatan berlangsung siang tadi di Dermaga T Pelabuhan Perikanan Muara Angke, Masjid Baiturrohman dan Terminal Bus Muara Angke, pada Kamis (20/4). Sekitar 100 (Seratus) paket Sembako dibagikan juga kepada Dai Kamtibmas, DKM Masjid Baiturrohman Muara Angke, para Anak Buah Kapal (ABK) di Dermaga T, serta sopir dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar Terminal Bus Muara Angke.

Kegiatan yang berlangsung aman dan tertib tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., Kabaglog Kompol Weliem Nitalessy, S.Sos., Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, S.H., S.I.K., M.I.K, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra, S.I.K., Kasatbinmas AKP Welly Damri, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan rasa syukurnya bisa berbagi menyampaikan bantuan sosial dari Kapolda Metro Jaya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres menyampaikan bahwa bingkisan tersebut merupakan wujud perhatian dan ungkapan terima kasih bapak Kapolda Metro Jaya atas segala upaya dan partisipasi petugas keamanan lingkungan dalam menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan. Selain itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok juga berharap bahwa bingkisan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para penjaga keamanan lingkungan untuk senantiasa turut memelihara kamtibmas, terutama dalam menjaga lingkungan dan rumah kosong yang ditinggalkan warga yang melaksanakan mudik.

“Semoga bingkisan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, serta menambah semangat para satpam, linmas, hansip dan penjaga lingkungan lainnya,” tutur Kapolres AKBP Ferikson Tampubolon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *