Polres Tanah Bumbu Raih Penghargaan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Pelayanan Prima”

Tanah Bumbu,Forumnusantarnews.com

Tanah Bumbu,Selasa 21 Pebruari 2023.Polres Tanah Bumbu Menerima Piagam Penghargaan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Pelayanan Prima” lingkup Kepolisian Negara Rebuplik Indonesia Tahun 2022 “Predikat A” dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia di Rupatama Mabes POLRI di jakarta,Pada Selasa (21/02/2023).

Adapun Penghargaan yang diraih adalah terkait Locus SIM dan SKCK.Untuk Polda Kalimantan Selatan sebanyak 8 Polres / Polresta yang menerima Penghargaan tersebut yakni,Polresta Banjarmasin,Polres Banjarbaru,Polres Tapin,Polres HSS,Polres Tanah laut,Polres Tanbu,Polres Kotabaru dan Polres Tabalong.

Piagam Penghargaan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik,Kategori “Pelayanan Prima” tersebut langsung diterima Oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP.TRI HAMBODO.SIK di Mabes POLRI Jakarta.

Sedangkan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Selatan Banjarmasin.Mendapat Penghargaan dari Kapolri yakni Penghargaan Unit Kerja Teladan yang Berintegritas Tahun 2022.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *