Selain Sebagai Pusat Kota Pariwisata,Kota Pagatan juga di inginkan Sebagai Kota Agama.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Pagatan Jumat,22 April 2022.Bupati Kabupaten tanah bumbu.dr.HM.Zairullah Azhar Menginginkan Kota Pagatan Menjadi Kota Agama,Sesuai dengan keinginan kabupaten tanah bumbu menjadi serambi Madinah.

Sebelumnya juga Bupati dr.HM.Zairullah Azhar Menginginkan kota Pagatan Sebagai  Pusat kota Pariwisata di kabupaten tanah  bumbu,dengan ingin memindah kantor pariwisata yang ada dikomplek gunung tinggi ke kota pagatan,untuk mempermudah dan Penataanya.

Bupati dr.HM.Zairullah Azhar Mengatakan hal itu,ketika bersilaturahmi sekaligus Buka bersama masyarakat di Mesjid AL Jami Pagatan,Pada jumat 22.04.2022.

Kegiatan Silaturahmi Bupati Zairullah Azhar ke desa – desa yang ada di kabupaten tanah bumbu,Setiap malam mengunjungi dua desa,ini di Maksudkan Bupati ingin lebih dekat dengan masyarakat,meskipun mengalahkan rasa leleh dan ngantuk.

Dalam kesempatan itu,Bupati menekankan kembali,perlunya memperhatikan masa depan anak – anak,terutama soal pendidikan Agamanya.

Usai berbuka puasa bersama Bupati danbRobongan Melanjutkan Sholat tarawih bersama warga desa kampung baru.

Pada kunjungan tersebut,Bupati di dampingi Sekdakab.H.Ambo Sakka,dan Kepala SKPD,Ketua MUI kabupaten tanah bumbu.KH.Suhuful Amri,dan Rombongan lainya.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *