Tiga Periode Terpilih Sebagai Senator,Said Ismail Kholil Al-ydrus Gelar Tasyukuran Bersama Masyarakat Dihadiri Anggota DPR.RI Drs.H.Difriadi Darjat Dan Tokoh Masyarakat Lainnya.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Selasa 27 Agustus 2024.Sang Legistator Terpilih 3 periode berturut-turut adalah Said Ismail Kholil Al-ydrus Bin Habib Umar Bin Habib Hamzah Bin Habib Hasan Bin Pangeran Syarif Umar Al-ydrus (Keramat Tarjun) Bin Pangeran Syarif Ali Al-ydrus Bin Pangeran Syarif Abdurarahman Al-ydrus (Keramat Sebamban) Tanah Bumbu adalah seorang Putra Asli Pribumi Tanah Bumbu,yang lahir 30 juni 1982 di Stagen,gunung krikil,Kotabaru 42 tahun yang lalu,waktu itu kabupaten tanah bumbu belum terbentuk,dan masih kawasan Kabupaten kotabaru.

Said Ismail Kholil Al-ydrus kelahiran 30 juni 1982,tepatnya 42 tahun yang lalu.dan Pertama kali terjun ke dunia politik saat pemilihan DPRD Tanah Bumbu Periode Tahun 2015 – 2020 dan langsung dipercaya masyarakat dengan terpilih sebagai legislator sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu,lalu di periode selanjutnya.dan pada periode tahun 2020 – 2024 masih terus dipercaya masyarakat untuk mewakili mereka bahkan didaulatĀ  sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu.

Said Ismail Kholil Al-ydrus mulai menjadi anggota DPRD Tanah Bumbu di periode pertamanya tahun 2015-2020 pada usia 32 tahun.dan terus dipercaya menjadi anggota DPRD Tanah bumbu di periode kedua tahun 2020- 2024,menjadi 10 tahun menjabat,dan untuk selanjutnya di periode ketiga tahun 2024 – 2029,untuk 5 tahun kedepanpun,Said Ismail Kholil Al-ydrus masih mendapat kepercayaan masyarakat untuk mewakili mereka.

Saat kami temui,diacara tasyukuran yang dikemas sederhana namun merakyat bersama warga sekitar dan masyarkat lainnya.Said Ismail Kholil Al-ydrus menyampaikan,Ucapan Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang masih mempercayakan dirinya untuk mewakili mereka di “Rumah Rakyat” di Gedung DPRD Tanah Bumbu 5 tahun kedepan.

” Puji Syukur Alhamdulillah,Terimakasih,Terimakasih,Terimakasih yang tak terhingga,atas kepercayaan yang diberikan kepada ulun,semoga amanah yang pian-pian berikan tetap terjaga dan beserta do’a pian-pian berataan ulun jalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya ,” Ucapnya memberi hormat takzim,Sembari memohon do’a -do’a masyarakat.

Acara tasyukuran tersebut dihadiri warga sekitar kediaman dan juga masyarakat lainnya.dihadiri tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,para pejabat bahkan dihadiri Drs.H.Difriadi Darjat Anggota DPR.RI Pusat. @mir,FNNews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *