Universitas Muhammadiyah Kotabumi,Gelar Diskusi Bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sekaligus menanam Pohon Secara Simbolis

 

 

Lampung Utara-forumnusantaranews ikatan mahasiswa muhammadiyah kotabumi (UMKO) pimpinan pimpin langsung komisariat fakultas keguruan dan ilmu pendidikan PK IMM FKIP UMKO dan PC IMM Lampura gelar dialog publik.Bidang lingkungan Hidup mengadakan diskusi dialog publik dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara pada hari kamis, 09 Desember 2021.

di Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dengan tema “Manisfestasi peran mahasiswa dalam menjaga lingkungan” kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tomy Suciadi S.STP., M.Si. dan sekertaris II Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Lampung Utara Ir. H. Azwar Yazid MM. yang memberikan materi langsung kepada kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah untuk bagaimana manisfestasi seorang mahasiswa untuk menjaga lingkungan disekitarnya.

kegiatan ini di lakukan oleh Bidang Lingkungan Hidup PC IMM Lampung Utara dan Bidang Lingkungan Hidup PK IMM FKIP UMKO sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap menjaga lingkungan dan juga bentuk memperingati hari menanam pohon nasional.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 peserta dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, acara pun dilanjutkan dengan menanam pohon secara simbolis di kampus universitas muhammadiyah kotabumi (UMKO),

Harapan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung utara, ditengah rintik hujan namun kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan. tomy suciadi juga dalam acara tersebut berpesan kepada mahasyarakat Lampung Utara untuk saling menjaga lingkungan, dan merekomendasikan untuk para pelajar lampung utara bisa berkuliah di Universitas Muhammadiyah Kotabumi.(UMKO-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *