No. Urut. 4, Sabuwang Mengungguli Ketiga Rivalnya

 

Sabuwang, Cakades terpilih Desa. Kertasada.

FORUMNUSANTARANEWS.COM

SUMENEP – Kontestasi Pilkades serentak yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Sumenep diketahui berjalan lancar dan sukses sesuai yang diharapkan. Hal itu tentunya tidak lepas dari adanya kerjasama serta peran dari semua pihak, Kamis [ 25/11/21 ].

Begitupula pelaksanaan Pilkades di Desa. Kertasada, Kecamatan. Kalianget. Kabupaten. Sumenep, pelaksanaan terlaksana denghan aman, lancar dan kondusif. Diketahui untuk Desa. Kertasada ada empat kontestan calon Kepala Desa yang maju memperebutkan Kursi Kepala Desa yaitu No. Urut. 1 Mawardi, No. Urut. 2 Joni Wahyudi, No. Urut. 3 Amin Rahman, No. Urut. 4 Sabuwang.

Hasil kontestasi dari keempat kontestan tersebut dimenangkan oleh No. Urut. 4 Sabuwang, dengan perolehan suara sebanyak 769 suara meninggalkan dan mengungguli ketiga rivalnya dengan masing – masing perolehan suara yang didapat No.1 Mawardi 417 suara, No. Urut.2 Joni Wahyudi 514 suara, No. Urut. 3 Amin Rahman 203 suara. Dengan demikian Sabuwang No. Urut. 4 bisa dipastikan dilantik untuk memiminpin Pemerintahan Desa. Kertasada.

Saat ditemui Wartawan Forumnusantara di kediamannya Sabuwang menyampaikan, atas terpilihnya Ia tentunya tidak lepas dari bantuan serta dukungan semua pihak. Sabuwang pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk memimpin kembali Desa. Kertasada serta menyampaikan dan mengucapkan terima – kasih kepada semua masyarakat karena masih mempercayainya untuk menjadi Kepala Desa di Kertasada. [ BR ]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *