dr.MH.Zairullah Azhar Bupati Kabupaten tanah bumbu Resmikan Kantor bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Sekaligus Lantik Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten tanah bumbu.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Jum’at15 Oktober 2021.Bupati kabupaten tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar Meresmikan Kantor bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sekaligus Melantik Pengurus Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten tanah bumbu,di kantor bersama MUI kabupaten tanah bumbu.

Pada Acara itu hadir pula Kepala kementrian Agama kabupaten tanah bumbu,,Kepala bagian Kesra serta Pengurus MUI dan BAZNAS sekabupaten tanah bumbu.

Pada kesempatan itu dr.HM.Zairullah Azhar Menyampaikan,” Peresmian kantor barsama Majelis Ulama indonesia (MUI) dan Pelantikan Pengurus Badan Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten tanah bumbu yang baru saja di lantik mengacu  Pada Undang-Undang No.23.tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat,dengan demikian melantik Pengurus BAZNAS menjadi kewajiban Pemerintah.

Dengan di Resmikannya kantor bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten tanah bumbu ini di harapkan akan lebih focus dalam bekerja dan mendorong Pembangunan kabupaten tanah bumbu yang bercita-cita  untuk menjadi “Serambi Madinah,”tegasnya

Selanjutnya Bupati menyatakan,” kepada Pengurus Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten tanah bumbu yang baru saja di lantik,” Agar bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik dan Membantu masyarakat Mempermudah dalam membayar Zakat dan Urusan yang terkait lainnya.”jelasnya

Pada kesempatan itu Anhar Ketua BAZNAS kabupaten tanah bumbu yang baru saja di lantik mengatakan,”dengan dilantiknya, dirinya sebagai ketua BAZNAS kabupaten tanah bumbu Akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat dan Akan membuat Suatu Sistem yang terintegrasi dalam mempermudah masyarakat dalam Pelayanan Zakat dan urusan terkait lainnya “tegasnya.

Acara di akhiri dengan Serah terima jabatan ketua Baznas lama kepada ketua Baznas kabupaten tanah bumbu yang baru. @mir,FNNews.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *