Bupati Kabupaten tanah bumbu terima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK.RI

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Banjarbaru Selasa 28 desember 2021.Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja atas Efektivitas Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari tahun 2019 Sampai dengan semester 1 tahun 2021 kepada Pemerintah kabupaten tanah bumbu,Melalui Kepala Kantor Badan Pemeriksa keuangan Perwakilan kalimantan selatan.

BPK.RI Melalui Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Selatan Menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHP) Kepada beberapa kepala daerah di kalimantan selatan diantaranya,Kepada Walikota Banjarmasin Ibnu Sina,Bupati kabupaten tanah bumbu HM.Zairullah Azhar dan Bupati tanah laut Sukamta yang di Wakili oleh Wakil Bupati Abdi Rahman,Acara tersebut di hadiri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin noor.Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Supian.HK dan Undangan lainnya.

Kepala kantor BPK perwakilan kalimantan selatan M.Ali Asyhar Menyerahkan Langsung Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHP) Kepada Bupati Kabupaten tanah bumbu HM.Zairullah Azhar yang di damping Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten tanah bumbu Agoes Rakhmady.

M.Ali Asyhar menyatakan,” Apabila ada Catatan dari Perwakilan BPK Kalimantan Selatan,Maka hendaklah dilakukan perbaikan.

Terkait Pemeriksaan,Pendahuluan kinerja dalam Pelaksanaannya, jika dalam Proses Audit terdapat ada kejanggalan,maka bisa di lakukan perbaikan,baik Secara Administrasi maupun Spesifikasi Sistem kinerja tentang Peningkatan Pendapatan Asli daerah (PAD)M

“Saya Memohon Maaf,jika dalam Pemeriksaan,Ada Staf Saya yang kurang berkenan,Mohon dimaafkan ,” Pungkas Ali Asyhar.@mir,FNNews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *