Dengan Memakmurkan dan Menyemarakan Mesjid,Dengan Pengajaran dan Lantunan Ayat -Ayat AL-Qur’an di setiap Malam,Bupati berharap,Mesjid di tanah bumbu menjadi Percontohan bagi daerah Lain.

Tanah Bumbu,Forumnusantarnews.com

Tanah bumbu,Rabu 31 Agustus 2022.Bupati Tanah Bumbu dr.H.M Zairullah Azhar.M,Sc Mengaku Senang,atas Laporan Kepala desa Sei Bubu,Basuni bahwa,ada delapan (8) Orang Anak yang Siap tidur di Mesjid.Saat hari Pertama melakukan Monitoring dan evaluasi program satu desa,satu mesjid.dalam Rangka memakmurkan mesjid di bumi bersujud menuju serambi madinah di Mesjid AL- Mushoffa desa Saring Sei Bubu,kecamatan kusan tengah.

Dihadapan para jamaah Bupati Zairullah,Mengatakan akan membantu peningkatan pembangunan mesjid yang nampaknya belum selesai tersebut.

“Tolong Pak Kades,Lampu Penerangannya di tambah ,” kata Bupati.

“Apa yang dilakukan Anak – anak merupakan investasi akhirat,semoga anak – anak yang kita bina sekarang,bisa melanjutkan apa yang sedang menjadi cita – cita kita bersama menuju tanah bumbu yang lebih maju,dan selalu mendapatkan keberkahan,” pungkas Bupati.

Dalam menunjang kegiatan ini pula,anak –  anak akan merasa lebih nyaman hadir di mesjid karena sarana dan prasarana nya akan di bantu oleh pemerintah daerah.

“Mesjid ini tiap malam harus tampak semarak,karena ada cahaya lampu agar suasana menjadi lebih terang.

“Kita Berharap Tanah Bumbu Akan Menjadi Mesjid Percontohan di daerah lain,karena daerah ini (Tanah Bumbu) bisa Menyemarakan Mesjid Tiap Malam dengan di isi Lantunan Ayat – ayat AL-Qur’an dan Pengajaran Al-Qur’an ,” harap Bupati Tanah bumbu tersebut.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *