Demi Bakti Kepada Orang tua,Bupati Tanbu Sampaikan Kepada Sekda Agar Memberi izin Kepada Pegawai yang mau Sujud dan Ziarah Kepada Orang tuanya.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Senin 09 Januari 2023.Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu melaksanakan Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Tanah bumbu,bertindak selaku Pembina upacara Bupati Tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc.Pada Senin pagi (09/01/2023).

Pada Apel gabungan tersebut bupati tanah bumbu menekankan agar pegawai lingkup pemerintah daerah kabupaten tanah bumbu agar selalu patuh kepada aturan dan kedisiplinan dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat.

Bupati Tanah bumbu juga memberikan petuah kepada peserta Apel gabungan,agar jangan pernah melupakan untuk mencintai dan menghormati orang tua,meskipun dimanapun selagi orang tua masih hidup.

Kita mempunyai kesempatan menjadi orang sukses,karena kalau ada orang tuanya masih hidup,maka kita adalah orang yang beruntung.

” bagaimana membuat orang tua bahagia,misalkan diawal bulan terima gaji,sambangi walaupun hanya membawa sekilogram gula dan itu kesenangan beliau,neliau akan senang.ataupun ambil kesempatan untuk sujud kepada beliau dan bagi orang tuanya sudah meninggal dunia,sempatkan untuk Ziarah kemakam orang tuannya ,” Kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc menyampaikan kepada Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten tanah bumbu DR.H.Ambo Sakka agar memberikan izin kepada para pegawai yang bertujuan menemui orang tuanya dengan alasan jauh dengan tujuan sujud atau berziarah.

Menurut Bupati Tanah bumbu tersebut,ini adalah suatu langkah yang lnsya Allah akan mampu mengakhiri masalah,baik penderitaan ataupun kesialan,lebih lebih lagi disana akan ada peluang yang luar biasa,bisa guna mendapatkan keberkahan bahkan mendapatkan rezeki yang luar biasa.

“Sudah banyak contoh yang kita perhatikan dan berdasarkan pengalaman,ternyata orang sukses itu lebih didasari patuh kepada orang tua nya ,” jelas nya lagi.

Mision Bupati disamping bagaimana membangun kesejahteraan masyarakat,tapi kita punya konsep bagaimana bisa membangun masyarakat yang mulia dan sejahtera,karena itu orang yang dimuliakan pasti sejahtera.

“Mari kita contohkan kepada keluarga dan tetangga kita,bahwa sesungguhnya strategi guna memberikan jalan keluar terhadap sebuah kesulitan hidup adalah dengan berbakti kepada kedua orang tua ,”Pungkas Bupati.

Setelah Apel gabungan di laksanakan Bupati Tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc memberikan sekaligus menyerahkan Penghargaan Kepada 23 desa berstatus Mandiri,berdasarkan indeks Desa Membangun Tahun 2022.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *