DPRKPP Tanbu Gelar Sosialisasi Penanganan Sengketa Tanah Aset Pemerintah

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Kamis 06 Juni 2024.Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Menggelar sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah,Pada Kamis (6/6/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut
dibuka secara resmi Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eryanto Rais,didampingi Kepala DPRKPP Tanah Bumbu Ansyari Firdaus.

Menghadirkan Narasumber dari Kantor Wilayah Pertanahan Kalimantan Selatan dan Kantor Pertanahan Tanah Bumbu di ikuti Para pengurus barang dimasing-masing SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc Menyampaikan melalui Eriyanto Rais Asisten ll Bidang Perekonomian Dan Pembangunan mengatakan,Atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik,dan sangat mengapresiasi atas di adakannya kegiatan sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah daerah ini.

Dia berharap,dengan adanya kegiatan sosialisasi ini.dapat memberikan wawasan dan pemahaman,terhadap pihak-pihak yang berkepentingan. dalam menghindari terjadinya kasus pertanahan yang tidak di inginkan.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *