DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penggambilan Sumpah Dan Janji Pimpinan DPRD Tanah Bumbu Masa Bhakti Periode Tahun 2024 – 2029.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Senin 30 September 2024.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Dan Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Periode Tahun 2024 -2029.dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Tanah Bumbu,tepatnya diruang utama rapat paripurna di Jl.H.Amin Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Tengah,Pada Senin (10/09/2024).

Dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu,Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.H.Ambo Sakka.S,Pd,M,Pd.Forkompimda Tanah Bumbu,Asisten & Staf Bupati,Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu,Instansi Vartikel,lembaga,perwakilan organisasi,perbankan,perusahaan serta tamu undangan lainnnya.

Andrean Atma Maulani,SH,SE,MH dari Partai PDI.Perjuangan dengan perolehan 9 kursi kembali terpilih sebagai Ketua. H.Hasanudin.S,Ag.MA dari Partai PKB dengan perolehan 7 kursi sebagai Wakil Ketua l dan Sya’bani Rasul.AE,MH dari Partai Gerindra dengan perolehan 6 kursi sebagai Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Tanah bumbu masa bhakti tahun 2024 – 2029.

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc melalui Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Dr.H.Ambo Sakka.S,Pd.M,Pd mengingatkan kembali akan fungsi dan tugas DPRD Tanah bumbu,yakni sebagai legalasi pembuat kebijakan melalui Peraturan Daerah (Perda).selanjutnya fungsi anggaran ialan kebijakan dalam menetapkan APBD dan fungsi selanjutnya adalah pengawasan akan berjalannnya Peraturan daerah.

Andrean Atma Maulani.SH Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu terpilih menyampaikan ,” bahwa ia dan rekan di DPRD akan melanjutkan agenda pembangunan yang tertunda,dan akan terus berjalan demi pembangunan dan kesejahteran masyarakat kabupaten tanah bumbu ,” tegasnya bersemangat.@mir,FNNews com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *