Ahmad Mahfud, S.Pd.I.MM. (Kepala SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan) dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1442 H


Pamekasan, Forum Nusantara. Pesan Ahmad Mahfud, S.Pd.I.MM kepada Seluruh Ummat Islam Khususnya Masyarakat Pamekasan dan Sekitarnya.

Dihari yang Sangat istimewa ini, sangat di anjurkan untuk berbagi hal-hal yang baik, tak terkecuali nasehat maupun ucapan selamat, tujuannya tentu saja Hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Mengintropeksi diri dan membuat resolusidi tahun baru yang akan datang.

Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H tahun ini Bertepatan dengan tanggal 20 Agustus 2020. Dan juga saya berpesan kepada Semua Ummat Islam,  khususnya Masyarakat Pamekasan, jangan Lupa nanti pada hari ke-9 dan hari ke -10 bulan Muharram, ummat Islam di sunnahkan untuk menjalankan puasa tasu’a dan Asyura.

Puasa Tasu’a merupakan Puasa Sunnah yang bisa di kerjaksn pada tanggal 9 Muharram atau tanggal 28 agustus 2020

Sedangkan Puasa Asyura di laksanakan pada tanggal 10 Muharram atau tanggal 29 agustus 2020.

Ahmad Mahfud, S.Pd.I.MM di akhir Pesannya, mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, semoga Amal Ibadah Kita selama 1 Tahun ini di terima Oleh Allah SWT, Amien

dan semoga kita selalu dibukakan Pintu yang Baru,Kullu ‘am wa antum bikhair mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih Baik, pungkasnya,  (IF)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *