AKSES JALAN PINTU MASUK BANDARA NGLORAM TAHAPAN PENGUKURAN SUDAH DIMULAI

Silahkan bisa Share di :

Blora, Forumnusantaranews – Pengukuran lahan untuk pembangunan jalan pintu masuk Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Rabu, 02/12/2020 dilakukan bersama oleh Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan ( DINRUMKIMHUB) Propinsi Jateng, dengan didampingi DINRUMKIMHUB Pemkab Blora.serta melibatkan BPN Blora, Dinas Pertanian, Pendes Ngloran, Pendes Kapuan dan warga sekitar.

Akses pembangunan jalan pintu masuk Bandara Ngloram melewati dua Desa.Dimulai dari utata Desa Kapuan dan ke Selatan masuk wilayah Desa Ngloram.

Menurut Agung Pramono Kabid Jaringan Transportasi Dinrumkimhub Propinsi Jawa Tengah, yang ditemui di lokasi menuturkan, kurang lebih panjangnya ada satu kilo metet menuju Bandara dengan lebar 16 meter.
” Itu sudah termasuk irigasi ,”paparnya.

Dijelaskan pula bagi warga yang tanahnya terdampak, akibat pembebasan lahan, sebelumnya telah dilakukan musyawarah danĀ  sudah mencapai kemufakatan bersama.

“Sebelumnya kami telah melakukan sosialisasi dengan warga yang terdampak langsung.Setelah melewati beberapa tahapan pertemuan dilakukan, akhirnya kami mendapat kesepakatan bersama,”imbuhmya memberikan penjelasan.

Sementara Agung Pramono tidak bersedia memberikan keterangan berapa jumlah ganti rugi yang diterima warga yang terdampak pembebasan lahan.

” Maaf itu sudah ada yang.membidanginya,”kilahnya.

Terkait persoalan ini, Forumnusantaranews mencoba memghubungi Kepala Desa Kapuan Hariyono lewat WA, tapi sampai berita ini diturunkan, masih belum menerima jawaban dari Hariyono.(Ajas/Johan)

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *