Anggota DPRD Membagi Hasil Pertaniannya Ke Masyarakat


Probolingggo, Forum Nusantara  news.com-Memberikan sebagian Rizqi pada Fakir Miskin serta kaum dhuafa adalah target yang di lakukan secara rutin  oleh Selamet Riyadi anggota  DPRD Kabupaten  Probolinggo dari PPP yang berdomisili di Desa Banyuanyar kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo,Bantuan tersebut di ambilkan dari hasil pertaniannya.

Dalam kegiatan sosial berbagi dalam suasana Pandemi Covid-19 , Selamet Riadi alis COKKER(cocok ke peker) panggilan khas masyarakat sekitarnya.

Anggota DPRD yang sudah aktif sebagai anggota Dewan di F PPP mulai 2009,memang setiap tahun memberikan sumbangan kepada masyarakat sekitar merupakan wujud syukur atas apa yang telah di miliki.
Kegiatan sosial pemberian langsung bersama tim,diantaranya sembako yang di berikan pada warga secara langsung berupa beras 5 Kg dan Sarung serta uang saku .

Selain itu 2 ribu masker juga di bagikan di wilayah dapil V beserta Hand senitizer dan wastafel yang di taruh langsung pada tempat Umum seperti tempat peribadatan Musholla dan Masjid.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di dukung oleh team COKKER dan di sambut dengan sangat senang oleh Masyarakat Banyuanyar khususnya.

Pesan Selamet Riyadi pada masyarakat agar lebih berhati hati dengan pandemi Covid-19 agar jaga selalu memakai masker dan tidak perlu keluar rumah bila tidak begitu penting,
di samping membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dengan air mengalir.
dengan Harapan agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19 yang sangat mengkuatirkan.tuturnya di tengah berbagi Rizqi pada Masyarakat(sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *