Artis Asal Kota Bogor Arul Kharisma Masuk Di Top 7 Best Talent Dan Best Media Sosial

Silahkan bisa Share di :

Artis asal  Kota Bogor Arul Kharisma Masuk Di Top 7 Best Talent Dan Best Media Sosial

Arul Kharisma Artis Asal Kota Bogor Jawa Barat Peroleh Top 7 Best Talent Dan Best Media Sosial  (Guntur Forum Nusantara Jakarta 10/11/2020)

JAKARTA – FORUM NUSANTARA  (10/11/2020) “Artis asal kota Bogor Arul Kharisma masuk di Top 7 best talent dan best media sosial, tiga penghargaan ini menjadi langkah awal bagi Arul Kharisma menapaki dunia wisata. sudah tidak diragukan lagi artis asal Bogor ini, sudah banyak menjuarai lomba tingkat antar kota sampai antar provinsi dan Televisi. Artis Yang suka berbagi antar sesama ini mempunyai cita-cita membuat rumah huni untuk orang-orang kreatif dan itu Arul membutuhkan kesuksesan terus dalam karirnya.

Arul kharisma Artis Asal kota Bogor ini, pernah menjuarai salah satu ajang berbakat yaitu putera wisata jawa barat, dengan membawa 3 gelar Top7, Best Talent & Putera Media Sosial. Bukan hanya kali ini saja Arul kharisma Menjuarai ajang perlombaan, sebelumnya dia juga menjuarai the icon dengan membawa predikat sebagai juara Favorit & Best Photogenic.

Sudah tidak diragukan lagi Artis Bogor ini sangat Multitalenta Selain Pintar Akting. Arul juga salah satu artis Bogor yang mempunyai suara yang merdu dengan salah satu singlenya setelah semuanya. Selain memiliki wajah rupawan dan suara yang indah, “Arul kharisma juga peduli lingkungan dengan sering berbagi rezeki dipingir jalan bersama teman-teman komunitas dan teman-teman event, berawal dari rasa peduli yang begitu dalam untuk kebersihan lingkungan.

“Arul sejak dari 2008 sanggat giat mengkampanyekan moto : cintai lingkungan seperti kita mencintai dirikita, dan dengan visi : kenali, cintai dan lestarikan. “Sukses terus untuk “Arul kharisma Putera Sunda” yang mempunyai segudang talenta.

GUNTUR

Klik untuk Ling di bawah ini untuk melihat Video kuliner khas Jakarta yang sedang Viral

https://youtu.be/T0Y2IYc_Uns

 


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *