Buka Bersama LSM Lira Serta Pembagian Takjil


Probolinggo,Forumnusantaranews.com– Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah yang penuh berkah DPD LSM lira Kabupaten Probolinggo untuk ke dua kalinya mengadakan kegiatan bagi bagi takjil dan masker,Sabtu,9/5/2020.Bertempat di jalan Raya Kuripan,Desa Kedawung,Kecamatan kuripan,Kabupaten Probolinggo,Jawa Timur.

Dalam giat pembagian Masker dan takjil tetep mengikuti protokol Kesehatan, serta tetap menjaga kebersamaan.

Kali ini LSM Lira membagikan Masker untuk masyarakat, setalah bagi bagi takjil dan masker di daerah Pakuniran di daerah Kuripan. Usai kegiatan kurang lebih 50 anggota lira berbuka bersama di mussola desa Kedawung kecamatan Kuripan.

Dalam kegiatan takjil juga di hadiri oleh anggota Polsek Kuripan Aiptu utomo, Briptu Cahyo serta anggota Koramil 0820/10 Kuripan Sertu Suryadi.

“Di bulan yang penuh berkah ini sudah jadi hal yang biasa di lakukan oleh LSM LIRA Kabupaten Probolinggo, selain selalu menjaga kekompakan antar anggota LSM Lira, sikap saling membantu antar anggota selalu terjaga,”  jelas Bupati Lira Samsudi, SH.

“Kali ini bakti sosial yang di pelopori oleh anggota LIRA langsung, saya sebagai Bupati LIRA hanya mensuport Kegiatan positif ini,” sambungnya.

Masih dengan Bupati LSM Lira berharap, kekompakan anggota LIRA tercermin saat kami ada bakti sosial seperti ini, kebersamaan ini semoga tetap terjaga(sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *