Bupati LIRA Gresik Ajak Elemen Masyarakat Bersatu Membangun


Foto: Bupati LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Gresik, Wiwit Arhamur Ridlo, M.SP

Gresik, ForumNusantaraNews: Perhelatan serentak pemilihan Kepala Daerah, Walikota sudah selesai dilaksanakan, ada pihak  yang puas dan tidak puas dengan hasil yang diperoleh. Namun tetap harus diterima oleh masyarakat, karena fakta di lapangan yang menentukan.

Setelah ditetapkan dalam Rapat Pleno KPU ( Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Gresik, Kamis tanggal 17/12/2020, KPU Gresik akhirnya menuntaskan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 tepat pukul 03.25, hasilnya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Fandi Akhmad Yani berpasangan Aminatun Habibah (Niat) menjadi pemenang. Paslon nomor 2 itu unggul suara jika dibandingkan dengan paslon nomor 1 Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA).

Dalam berita acara dan sertifikat rekapitulasi hasil penghitungan suara nomor 309/PL.02.6-BA/3535/KPU-Kab/XII/2020, pasangan Niat memperoleh 369.844 suara (51 persen) dan pasangan QA mendapat 355.611 suara (49 persen), kedua pasangan ini hanya terpaut 14.233 suara.

Menurut Wiwit AR,M.SP, yang dikonfirmasi wartawan FNnews, sebaiknya masyarakat Gresik memahami adanya pergantian Pemimpin setiap lima tahun merupakan kesinambungan sehingga peran pemimpin yang terdahulu juga sangat berperan. Dan para pendahulu juga sangat berjasa sebaiknya tetap dihormati.

“Hentikan segala caci maki, membully dan  mencela pada Pemimpin terdahulu, mari kita doakan Pemimpin-pemimpin Gresik yang terdahulu senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Dan  semoga Gus Yani – Bu Min (Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih) bisa membangun Gresik lebih baik lagi.”, Ujar Wiwit Arhamur Ridlo M.SP. selaku Bupati LIRA Gresik. Pukul 08.30 Wib.

Selanjutnya, menurut pemuda yang hobi berorganisasi dan aktifis mahasiswa ini, sebaiknya bersama-sama membangun Gresik dengan semua unsur yang ada agar kedepannya Gresik merupakan wujud kota Santri yang sebenar-benarnya, jauh dari Korupsi dan menjadi Pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa (Good Government).

“Harapan saya untuk masyarakat Gresik agar lebih dewasa cara berpikir karena Gresik ke depannya butuh orang – orang yang cakap dalam berbagai hal supaya bisa memajukan, memberdayakan masyarakat ,serta mewujudkan cita – cita kita semua agar Gresik jauh lebih baik lagi.” Sambungnya dengan penuh semangat.

“Fox Populi Vox Dei” FNnews.Tik


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *