Bupati Musi Rawas Pimpin Rapat Staf di Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti


Forumnusantaranews- Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan kembali memimpin Rapat Staf bersama Camat, Kepala Desa/Lurah dan Staf Kecamatan. Hari ini, Selasa 19/1/2021, Bupati hadir di Kantor Camat Purwodadi dan Kantor Camat Megang Sakti.

Kegiatan kunjungan Bupati dalam rapat staf kecamatan tersebut tak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan pembinaan kepada Kepala Desa dan Staf Kecamatan. Bupati kembali berpesan kepada para Kepala Desa/Lurah untuk terus melakukan upaya dalam memutus mata rantai covid-19 di Desa-desa , dengan menjaga masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kesempatan itu Bupati juga berpesan kepada Staf Kecamatan dan Kepala Desa/Lurah pada awal tahun 2021 ini untuk tetap semangat dalam bekerja dan berikhtiar dalam berusaha.
“Diawal tahun ini saya meluangkan waktu untuk bertemu dengan Kades dan Lurah, saya harap semuanya tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, apa yang sudah baik untuk ditindaklanjuti dan memperbaiki yang kurang selagi kita diberi kesempatan”,

Lebih lanjut Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para Kepala Desa karena telah mengalokasikan dana desa dengan baik sehingga mendapat penilaian yang baik dari KPK.
“Alhamdulillah selama tiga tahun ini alokasi dana desa kita selalu terbaik walaupun masih banyak kekurangan, tetapi untuk di Indonesia kita masuk yang terbaik, inilah yang menjadi pemacu kita untuk mempertahankan apa yang sudah baik dan memperbaiki apa yang kurang”. Ucap Bupati.(asep)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *