Desa Sejahtera Launching Integrasi Layanan Primer (ILP) Puskesmas Simpang Empat,Tanah Bumbu.

 

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Kamis 12 September 2024.Launching Integrasi Layanan Primer (ILP) disambut antusias masyarakat Desa Sejahtera,warga memenuhi areal acara yang di gelar di Halaman Kantor Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Tanah Bumbu,Pada Kamis (12/09/2024).

Dihadiri Camat Simpang Empat beserta jajarannya,ketua TP.PKK Se-Kecamatan Simpang Empat,Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat,Polsek,Koramil,Kepala KUA Kecamatan Simpang Empat,Kepala Puskesmas Simpang Empat Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Simpang Empat,para Ketua RTSe-Desa Sejahtera,tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya,serta masyarakat warga lingkungan Desa Sejahtera.

Abdul Muiz.S,Ag Camat Simpang Empat membuka secara resmi “launching Integrasi Layanan Primer” (ILP) adalah program pelayanan pemeriksan secara menyeluruh bagi masyarakat.pemeriksaan dini dari pasangan yang mau menikah sesudah menikah,masa hamil,sampai melahirkan,pemeriksaan balita hingga lansia.jadi masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan layanan kesehatan ini.

Abdul Muiz.S,Ag menghibau warga desa sejahtera agar memanfaatkan kesempatan layanan gratis kesehatan tersebut

” Jangan petugas yang perlu kita,tapi kita yang perlu mereka,gunakan kesempatan ini untuk kesehatan kita bersama ,” Pungkas Camat.

H.Rusmad Kepala Desa Sejahtera menyampaikan,bahwa pelayanan kesehatan masyarakat di desa sejahtera kita usahakan semaksimal mungkin,sekarang sudah di buka Pelayanan Integrasi layanan Primer (ILP) yang pertama dibuka di Desa Sejahtera.dipersilahkan warga desa Sejahtera datang untuk memeriksakan diri secara mandiri ke layanan kesehatan gratis ini secara menyeluruh.

“Silahkan warga desa Sejahtera untuk datang memeriksakan kesehatannya ke Integrasi Layanan Primer (ILP) yang telah hadir di desa kita,manfaatkanlah layanan kesehatan ini ,” Himbau H.Rusmad Kepada Warga yang hadir memadati area acara.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *