*Disbudpar Giat Sosial Peduli TPS Untuk Masyarakat terdampak PPKM Darurat*

Silahkan bisa Share di :

Forumnusantaranews.com Banyuwangi – (Disbudpar) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta artos kembang langit juga seniman yaitu, Temen Peduli Sesama  (TPS ) memberikan sebagian rezekinya kepada masyarakat untuk sedikit mengurangi beban mereka selama PPKM darurat berjalan, Senin 26/7/2021.

 

Menurut Kadis Disbudpar My Bramuda saat wawancara turut menyampaikan, “Kami dari teman – teman Artos Kembang Langit dan Seniman mengadakan Teman Peduli Sesama  (TPS ) di sini, untuk memberikan rasa peduli pada sesama kita sediakan setiap Senin sampai Kamis supaya di masa  PPKM  darurat ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat untuk bisa lebih baik kepada saudara kita yang membutuhkan apalagi banyak saudara kita di masa pandemi ini sangat butuh uluran tangan kita dan juga kita mengadakan kegiatan nanti akan kita kembangkan di setiap Kecamatan untuk berbagi sesama, “ulas nya Bram .

 

Kita tahu betapa banyaknya masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan, namun

Disbudpar ( Dinas Kepudayaan Dan Pariwisata) sangat peduli pada sesama untuk lebih baik masyarakat ikuti saja (Prokes) Protokol Kesehatan yang di arahkan pemerintah karena sangat penting bagi kita untuk menyelamatkan nyawa manusia yang bisa hidup  lebih layak lagi dan kembali normal seperti biasanya.

 

Dengan cara beginilah kami bisa melakukan dari sisi positif untuk berbagi demi meringankan beban masyarakat yang ekonomi lemah di sebabkan global ekonomi sangat sulit di jangkau dan PPkm darurat level 4 ini masih berlanjut kami tetep akan melakukan TPS seterusnya selama kami bisa berbagi, imbuhnya kadis Disbudpar. My Bramuda.


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *