DPC KAI-ISL Bone Laksanakan UCA, Syamsuddin : Saya Apresiasi DPC Bone Karena Baru Kali Ini Pelaksanaannya Didaerah

Silahkan bisa Share di :

Makassar,FN.news.com –
Sejak terbentuknya kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Indra Sahnun Lubis (DPD KAI-ISL) di Sulawesi Selatan belum pernah melaksanakan kegiatan Ujian Calon Advokat (UCA) di daerah, Namun kali ini dibawah kepemimpinan Syamsuddin Nur, SH,MH., sebagai ketua DPD KAI-ISL Sul-Sel, atas arahan dan bimbingannya DPC KAI-ISL Bone telah sukses dan lancar melaksanakan kegiatan Ujian Calon Advokat (UCA) yang bertempat di Aula gedung Pascasarjana IAIN Bone jl. Cokroaminoto watampone kemarin 25/7/20.

Kegiatan UCA ini diikuti sebanyak 12 orang peserta masing-masing, 1 orang wanita dan 11 orang pria.
Ketua DPD KAI-ISL Sulawesi Selatan Syamsuddin Nur, SH,MH., Saat memberikan keterangan Persnya di kantor DPD KAI-ISL jl. Dangko No.39 Kota Makassar 27/7/20, mengatakan “Saya mengapresiasi kinerja DPC KAI-ISL Bone karena baru kali ini pelaksanaan UCA dilaksanakan di daerah dan terlaksana dengan baik, lancar, dan aman serta mematuhi anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan” Ucapnya.

Syamsuddin berharap, Para peserta yang berjumlah 12 orang ini, memperoleh nilai yang baik sehingga mendapatkan sertifikat lulus dari DPP KAI-ISL.

Ketua DPC KAI-ISL Kabupaten Bone Andi Asrul Amri, SH,MH., yang juga ketua panitia UCA, Seperti dikutip suaradewan.com mengatakan “Ini terobosan karena untuk pertama kalinya ada DPC(daerah) menyelenggarakan ujian calon advokat, Pesertanya ada 12 orang kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.” “Saya berharap agar nantinya peserta UCA dinyatakan lulus bisa menambah jumlah advokat di kabupaten Bone karena wilayah dan jumlah penduduk bone luas dan padat otomatis kebutuhan advokat saat ini tidak mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di Bone”

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *