Dr.Risma Haris Bawakan Orasi Ilmiah Dalam Acara Wisuda Istitut Kesehatan Dan ST.Fatimah Mamuju


Mamuju,forumnusantaranews.com –
Dalam rangka Rapat senat terbuka luar biasa Institut Kesehatan dan Bisnis ST. Fatimah Mamuju, menggelar wisuda tahun 2020, Dengan mengundang Ketua Program Studi S2 Magister Kesehatan Masyarakat PPs UIT Dr. Risma Haris, S.Si, M.Si untuk membawakan Orasi Ilmiah dengan judul “Membangun Personal Branding bagi Lulusan Tenaga Kesehatan di Era Pandemi Covid 19”, 20/12/20.

Kerjasama yang dijalin kedua institusi ini telah lama dilakukan. Bahkan para alumni Magister kesehatan masyarakat telah banyak menduduki jabatan yang sangat penting di institusi tersebut.
Pada kesempatan itu Dr. Risma Haris, S.Si, M.Si mengungkapkan rasa bangganya dan terharu dengan penyambutan yang luar biasa.
Acara wisuda hari ini seperti sebuah reuni kecil bagi para civitas akademi Institut Kesehatan dan Bisnis ST Fatimah yang sebenarnya baru saja berubah nama. Dimana awalnya masyarakat mamuju mengenal dengan nama Akper ST Fatimah dan Stikes ST Fatimah.

Kehadiran Kaprodi M.Kes UIT Dr.Risma Haris, S.Si M.Si makin menambah semangat dan pertegas eksistensi kampus Universitas Indonesia Indonesia Timur. “Semoga kerjasama yang di bangun dapat melahirkan para lulusan yang unggul, profesional dan kompeten di bidang keilmuannya,” Ujar Risma.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *