Fadel: 4 Pilar Harus Diamalkan


GORONTALO FN NEWS – 4 Pilar Kebanggsaan yang setiap saat disosialisasikan kepada masyarakat di seluruh indonesia diharapkan tidak saja dapat diketahui dan dipahami tapi juga diamalkan.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan di Gorontalo, Selasa (29/12/2020)

Menurutnya, banyak Nilai-nilai luhur yang terkandung didalamnya apabila di ketahui kemudian diamalkan pada setiap aktifitas kehidupan memiliki dampak yang sangat luar biasa bagi bangsa dan negara ini.

“Setiap sendi atau bidang kehidupan dimana saja masyarakat menjalankan aktifitasnya akan berjalan harmonis dan baik. Apa itu warga berprofesi sebagai pedagang, petani, pengusaha, pegawai dan lainnya, lingkungan kerjanya tersebut dengan sendirinya akan terasa nyaman tanpa ada masalah dengan orang lain,” jelasnya.

Untuk itu ia berharap setiap warga negara sangat penting mengamalkan isi dan nilai yang ada pada 4 pilar kebangsaan agar kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara akan semakin baik dari waktu ke waktu.

“Penerapan 4 pilar dimana saja kita melaksanakan aktifitas kehidupan dan kewajiban kita sebagai warga negara dengan sendirinya memberi dampak yang positif. Olehnya kita harus terus menyandarkan segala kegiatan kita dengan berpijak pada 4 pilar kebangsaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *