Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIT Bersama BEM Gelar Kegiatan PKKMB

Makassar, forumnusantaranews.com

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Timur menggelar Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) angkatan 2023, dengan mengusung tema “Semangat Mahasiswa Baru Menuju Progresif, Berprestasi dan Berorientasi Masa Depan”.

PKKMB ini dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIT Bersama Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM).
Kegiatan ini berlangsung pagi tadi di Kampus 4 LT 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 19 September 2023.

Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Hatta Saleh, M.Si., dan turut dihadiri pula oleh, Ketua Prodi Manajemen Supiati, S.E.,M.M, Ketua prodi akuntansi Ramli Toalib, S.E., M.M., Ak.,CA, dosen fakultas ekonomi, pengurus BEM dan MPM, 38 mahasiswa baru terdiri 29 prodi manajemen dan 9 prodi akuntansi.

Dekan FE Dr. Hatta Saleh, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Saya ucapkan selamat datang anak-anakku semua di fakultas ekonomi, Anak-anak kita hari ini telah mengalami perubahan nama fakultas ekonomi menjadi fakultas ekonomi dan bisnis. Anak-anakku semoga akan mendapatkan gelar baru juga insyaAllah, di Fakultas ekonomi dan bisnis kita punya organisasi BEM, MPM dan KOMA UIT. Ambil bagianlah anak-anak ku dalam lembaga tersebut untuk mengembangkan soft skill dan hard skillnya.

Sementara itu Ketua Prodi Manajemen Supiati, S.E., M.M., mengatakan,
“Ikuti semua proses yang ada Belajar dengan baik dan ikuti prosedur maka insyaAllah anak-anakku akan sarjana tepat waktu, saya ucapkan Selamat datang di fakultas ekonomi dan bisnis.”

Ditempat yang sama Ketua prodi akuntansi Ramli Thoalib, S.E.,M.M., mengatakan,
“Mahasiswa harus menyelesaikan kurikulum minimal 146 sks, dan kelak mahasiswa akan mendapatkan gelar sarjana manajemen (SM) untuk prodi manajemen dan Sarjana Akuntansi (S.Ak)untuk prodi Akuntansi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *