Fakultas Hukum UIT Terima Bantuan Paket Alat Bantu kesehatan Dari Kemenpora RI

Silahkan bisa Share di :

Makassar, FN.News.com –
Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur(UIT) Makassar Terima Bantuan Paket Alat Bantu kesehatan Dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia  Melalui Dirjen Kemenpora Prof. Dr. Faisal Abdullah, SH.,MH.

Pemerintah pusat melalui berbagai Kementerian selama pandemi melanda Indonesia selalu melakukan kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat baik itu semabako maupun alat kesehatan pelindung diri dan berbagai vitamin tujuannya agar selain memutus mata rantai Covid-19 juga membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 seperti pemberian vitamin agar senantiasa kondisi tubuhnya tetap sehat.

Seperti kementerian pemuda dan olah raga(Kemenpora) telah memberikan bantuan sejumlah paket Alat bantu kesehatan kepada Fakultas hukum Universitas Indonesia Timur Makassar. Adapun isi paket tersebut berisi Empat masker, dua botol Hand sanitiser dan Vitamin C.

Pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan paket ini berlangsung di Ruang Dekan Fakultas Hukum UIT jalan Rappocini Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 26/6/20. Diserahkan langsung oleh Plt. Dekan Fakultas Hukum UIT Dr. Makkah HM, SH., MH., M.Kn., Kepada Mahasiswa dan Dosen Fakultas hukum dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah.

Dr. Makkah HM, SH, MH, M.Kn. Plt Dekan FH-UIT

Kuasa Hukum LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo yang juga Tim Kuasa Hukum UNHAS ini, Dr. Makkah HM, SH, MH, M.Kn. saat dikonfirmasi forumnusantaranews.com di ruangan kerjanya mengatakan “Bantuan ini dari Dirjen Kemenpora RI Prof. Dr. Faisal Abdullah, SH,MH., melalui WD III Fakultas hukum Unhas diteruskan ke saya untuk diserahkan ke Mahasiswa dan Dosen Fakultas hukum UIT yang jumlahnya terbatas, Kami berharap kepada Kemenpora Republik Indonesia kiranya sudi memberikan bantuan berkelanjutan kepada Universitas Indonesia Timur yang lebih banyak lagi, apa lgi musim pandemi ini masih panjang dan kami juga berharap bantuan serupa datang dari kementerian lain, Tak lupa kami dari Universitas Indonesia Timur menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora RI yang telah memberikan bantuan kepada kami.”

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *