Family Gathering, Kapusziad Mempererat Silaturahmi

Keluarga Besar Pusziad menggelar acara Family Gathering, yang merupakan manifestasi kebersamaan untuk mempererat rasa kekeluargaan

CIBUBUR, ForumNusantaraNews – Akhiri rangkaian perayaan HUT Zeni AD ke-77 Keluarga Besar Pusziad menggelar acara Family Gathering, yang merupakan manifestasi kebersamaan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Sabtu Pagi (22/10/2022).

Kegiatan Family Gathering ini dibuka langsung oleh Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ny. Nina Aby Ismawan yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari tema HUT Zeni tahun ini yaitu “ZENI TNI AD ADALAH KITA”.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan gambaran bagi kita semua bahwa Zeni AD adalah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan mulai dari anggota sampai dengan pucuk pimpinannya, satu sakit maka yang lainya akan juga merasakan,” ucapnya.

Keseruan acara Family Gathering ini sangat terlihat saat para peserta begitu antusias mengikuti beberapa kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia, di antaranya saat melaksanakan Senam Peregangan / Pemanasan, dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) serta saat mengikuti kegiatan Fun Game seperti Paint Ball dan tentunya ada hadiah yang begitu menarik untuk para pemenang.

Bertindak sebagai ketua panitia kegiatan Family Gathering HUT ke-77 Kolonel Czi Fauzan Fadli, S.E., M.Si. mengucapkan terima kasih untuk dapatnya kegiatan terlaksana dengan tertib, lancar dan aman penuh semangat serta rasa kekeluargaan yang mendalam. (Pen Pusziad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *