Forkopimda Jatim Cek Tempat Isolasi Terpusat dan Pelaksanaan 3T di Posko PPKM Sidoarjo

Silahkan bisa Share di :

Forkopimda Jawa Timur cek tempat isolasi terpusat, serta meninjau pelaksanaan Testing, Tracing, dan Treatment di Posko PPKM Mikro Sidoarjo

SIDOARJO, ForumNusantaraNews – Forkopimda Jawa Timur melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua berkeliling di kawasan Sidoarjo, dalam rangka pengecekan tempat isolasi terpusat, serta meninjau pelaksanaan Testing, Tracing, dan Treatment di Posko PPKM Mikro Sidoarjo, pada Selasa (27/7/2021).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, dan Sekda Provinsi Jatim Heru Tjahjono, melakukan Patroli dengan mengendarai kendaraan roda dua, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, serta Dandim 0816 dan Kapolres Sidoarjo, melakukan pengecekan tempat Isolasi Terpusat (Isoter), pelaksanaan 3T di posko PPKM Mikro yang tersebar di Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan diawali dengan patroli menuju Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, dan Puskesmas di kecamatan Candi Sidoarjo, juga meninjau pelaksanaan Isoter dan pelaksanaan 3T, guna memastikan pelaksanaan sesuai alur tracing yang ditentukan.

Selain itu, dalam kegiatan ini, Kapolda dan Pangdam juga melakukan pembagian paket sembako kepada warga di desa Buduran, yang bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan diberlakukannya kebijakan PPKM Level 4.

Kegiatan diakhiri dengan meninjau Posko PPKM Mikro di Desa Buduran untuk memastikan pelaksanaan 3T serta pemberian bantuan sosial berupa 150 peket sembako, kepada masyarakat di desa Buduran Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya TNI-Polri memantau Kamtibmas dan menyalurkan Bantuan sosial, agar lebih tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 atau pemberlakuan PPKM. (**)


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *