Glady Bersih P3K Harap Profesional Integritas Kerja


Sumenep FN:  Profesional integrity kinerja  sering terdengar di kalangan kaum pegawai negeri, suatu kemuliaan kerja  profesional dari masing masing personal pegawai   memapah disiplin kerja di kantor pemerintahan.

Realitas kondusifikasi cara kerja di meja pemerintah bukan tantangan bagi para kaum pegawai, namun hal tersebut wujud kewajiban yang harus terpenuhi selaras Tupoksi telah menjadi aturan di kursi pemerintah.

Glady  bersih Pengangkatan Penetapan Perjanjian Kerja (P3K) bagi para pegawai baru sejumlah 529 personal dilaksanakan di Gedung PGRI Sumenep, (8/2), merupakan bentuk kepercayaan bahwa para pegawai baru sejumlah 529 individu telah dipercaya sebagai bagawai yang disiplin menjalankan seluruh tugas kinerjanya di masing masing kantor pemerintah.

Kepercayaan tersebut tidak bisa dipungkiri, kepercayaan pemerintah, merupakan bentuk kepercayaan hakiki tanpa ada nilai atau unsur juriga.

Olehnya, dari 529 personalia pegawai negeri telah diangkat dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi harus menjalankan tugas dengan mulia.

Tersebut pada glady bersih kali ini  dihadiri oleh Sekda Pemkab. Sumenep, Kepala Dinas Infokom, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan serta Kepala BKD Kab. Sumenep , penyambut,  pengantar dan untuk mengiringi para pejabat baru pemerintahan Kab. Sumenep ke masing ruang kerjanya.

Tentunya dengan harapan, semua pegawai negeri telah dikukuhkan hari ini, menaati segala peraturan. (Sim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *