H.Haruna Anggota DPR-RI Komisi IX, Kunjungan Kerja Di RSU Wisata UIT Makassar.

Silahkan bisa Share di :

MakassarFN.news.com –

Setelah melakukan kunjungan kemarin di pesantren sultan hasanuddin di kecamatan limbung kabupaten Gowa, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB H.Haruna MA, MBA, ini kembali melakukan kunjungan kerja di Rumah Sakit Umum Wisata UIT jalan Abdul Kadir Makassar, 28/5/2020.

Kunjungan kerja ini, H.Haruna didampingi staf ahlinya Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, Direktur Rumah Sakit UIT Dr. dr. H. Basir Palu, SPA.
Dalam Kunjungannya, H.Haruna memberikan bantuan yaitu, Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitazer, Baju Azmat APD, Masker Steril dan beberapa penunjang lainnya.

Di sela-sela kunjungan ini, H.Haruna bertemu Tim Relawan Covid-19 Dr.dr.H.Hasbullah, M.Kes dengan membicarakan kesiapan Rumah Sakit Umum Wisata UIT yang telah diberikan kesempatan kepada Tim relawan mengelola penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan.
“Insya Allah setelah mendapat rekomendasi Gubernur Sulawesi Selatan akan menjadi salah satu rujukan penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Hal ini dilakukan karena Rumah Sakit Umum Wisata UIT mempunyai lokasi sangat strategis terpadu memiliki kamar hotel dan kamar pasien yang cukup banyak.
Selain itu, Rumah Sakit Umum Wisata UIT memiliki Sumber Daya Manusia (SDM), Perawat dan tenaga penunjang lainnya serta dokter-dokter spesialis yang bisa menangani Covid-19, ” Ujar Jurnal Syarif.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *