Hari ke 4 Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo Salurkan Daging Korban


Probolinggo,forumnusantaranews.com-Dinas perhubungan kabupaten probolinggo menyalurkan daging kurban ke penima daging kurban sebanyak 28 bungkus dan di berikan langsung kepada kaum duafah / tukang pecak. Aksi ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Corona (COVID-19).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dipusatkan di kantor Dinas perhubungan kabupaten probolinggo Senin (03/8/2020), tepatnya pemberian daging kurban di halaman kantor Dinas perhubungan kabupaten probolinggo.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini semua anggota mengatakan sangat senang sekali dengan adanya kegiatan pemberian daging kurban tersebut, terutama kepala Dinas perhungan kabupaten probolinggo Heri Sulistianto S.sos Msi. Menyatakan kegiatan ini di jadikan rutinitas setiap tahun bertujuan untuk menenangkan fikiran dan melatih beramal dan ber Iklas untuk itu semuanya mestiĀ  ada hikmahnya.” Ujarnya.
Dalam satu hal kepala Dinas perhungan kabupaten probolinggo
menyampaikan tahun ini menyalurkan 28 bungkus daging kambing qurban. Hewan qurban tersebut berupa 3 ekor kambing.
Selanjutnya Dinas perhungan kabupaten probolinggo menyalurkan hewan kurban tersebut lalu Hewan qurban ini akan didistribusikan keperima yang patut menerimanya sebanyak 28 penerima.


Kepala Dinas perhubungan kabupaten probolinggo dalam kesempatan yang sama menyampaikan Hari Raya Idul Adha tahun ini terasa berat akibat pandemi COVID-19. Namun semangat berqurban meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim yang sekaligus sebagai komitmen menjalankan ajaran agama tidak surut bagi kaum muslim di dunia. Khususnya di wilayah kabupaten probolinggo. ( Yib / Sin ).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *