Hari Pahlawan Momentum Memperkuat Sinergitas Masyarakat Bersama TNI-POLRI


 

GORONTALO FN NEWS – Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2020 menjadi momentum penting dan bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Menurut Ketua Garda Pemuda Indonesia Bangkit, Kodim 1304/Gorontalo, Bakriyanto Rahim hendaknya momen bersejarah ini jangan hanya menjadi ceremoni yang setiap tahun dilaksanakan tapi harus ada hikmah dan pelajaran yang dipetik.

“Sebagai generasi muda, saya sangat menghargai dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para pejuang dan pendahulu kita demi menjaga bangsa dan negara ini. Tapi jangan berhenti saja disitu, kita semua harus ikut berperan dalam mengisi pembangunan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya. Selasa (10/11/2020).

Dikatakan, TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah perlu diapresiasi dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat. Hal ini sangat penting agar keberlangsungan pembangunan baik dari pusat sampai ke daerah bisa berjalan dengan baik dan aman.

Bakriyanto Rahim menegaskan, kekuatan dan sinergitas antara TNI dan POLRI sangat membutuhkan suport dari setiap warga negara dengan selalu berupaya menjaga keamanan ketertiban masyarakat dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari.

“Hendaknya momentum ini menjadi tonggak sejarah bagi kita semua masyarakat dengan bahu-membahu bersama TNI POLRI agar bangsa dan negara ini semakin kuat dan tidak mudah dipecah belah oleh kekuatan manapun yang mengancam,” tegasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *