Hindari Kerumunan Polres Probolinggo Kota Bagikan 1500 Paket Daging Kurban DOOR TO DOOR

Silahkan bisa Share di :

kok

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Polres Proboliggo Kota distribusikan daging qurban untuk warga terdampak Covid-19. Pendistribusian daging qurban ini dilakukan tepat pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021). Pendistribusian daging qurban ini juga diikuti para PJU Polres, perwakilan anggota Kodim 0820 serta Satpol PP Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H.,S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Kompol M. Khoiril S.Pd M.H, melepas pendistribusian daging qurban door to door secara langsung di Mapolres Probolinggo Kota.

Kapolres mengatakan, ada sebanyak 2 sapi dan 22 kambing disembelih melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang telah ditentukan.

“Terkait denga situasi saat ini yang memag masih dalam masa PPKM Darurat, Kami mendasari surat edaran Menteri Agama dan surat edaran Ibu Gubernur Jatim tentang pelaksanaa pemotongan hewan qurban agar dilakukan di RPH atau yang telah ditentukan,” tandasnya.

“Kemudian untuk Polres sendiri tahun ini berqurban sebanyak 2 ekor sapi dan 22 ekor kambing yang telah terbagi menjadi 1500 paket daging korba. Sasaran pendistribusian daging qurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak karena pelaksanaan PPKM darurat,” terang AKBP Jauhari.

Kapolres menambahkan, bersama dengan Wakapolres dan para PJU, ia akan ikut bersama dengan anggota untuk melaksanakan pendistribusian daging qurban kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres mengharapkan, keberadaan Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait bisa sedikit membantu masyarakat untuk melewati keadaan yang sulit ini. Kapolres mengharapka untuk jajaran Polisi, Pemkot dan Kodim bersama masyarakat dapat bersinergi seiring sejalan untuk menghadapi covid ini.

“Mari kita bersama-sama mengambil saling membantu untuk bisa melewati masa sulit ini. Selalu utamakan penerapan prokes dalam setiap kegiatan,” tambahnya.(sin).


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *