HUT PWS Dan Peringiti HUT RI Ke 75 Di Pantai Cacalan Sukowidi

Silahkan bisa Share di :

Forumnusantaranews.com Banyuwangi –  Peringati HUT (PWS) Persaudaraan  Wartawan Sritanjung Mengelar Tasyakuran dan ikut Peran serta  Peringati HUT RI yang  ke 75 Di  Dalam New Normal Covid 19 dan di adakan di Pantai Cacalan Sukowidi  Banyuwangi  jawa timur.

Guna  mewujudkan keterbukaan  Publik dan saling bersosialisasi  antar Rekan rekan Media dan  solidaritas untuk saling berdanpingan menjadi guyub rukun dengan  berbagai awak media yang di dalam naungan PWS guna menciptakan keakraban pada semua jajaran instasi yang ada , Senin 24 agustus 2020.

Robby yulianto  Selaku Ketua PWS  Menyampaikan, kita adakan tasyakuran HUT PWS dan HUT RI yang ke75 dengan rasa syukur alhammdullillah kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat  dan semoga semakin solid juga semakin maju kedepan untuk bisa bersinergi bersama jajaran instasi dan pengusaha di bumi pertiwi Blambangan  Banyuwangi, ujarnya.

Di lanjutkan  Koodinator Lapangan PWS  Budiyono mengatakan, harapan saya sebagai korlab Persatuan wartawan sritanjung mari kita tunjukan bahwa menjadi wartwan profesional jangan saling bersenggolan dengan media yang di luar gabungan PWS sebab kita ini media yang di bekali  UU Pers  nomer 40 tahun 1999 tentang ke bebasan pers dan dalam menjalankan peliputan, ucapnya.

Di tambahkan budiyono   mengatakan,   Di hari HUT PWS dan hari HUT RI ke 75 ini mari kita tetep saling bersinergi membangun bangsa dan menciptakan ke akraban bersama. imbuhnya

Tujuan PWS menciptakan  jurnalis yang profesional dan bermartabat  menjadi jurnalis yang selalu berkarya .

(amin)

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *