IGUSTY MADANI PIMRED MEDIA PILARPOS.CO.ID


Igusty Madani baju putih

SUMENEP – FNnews.

Igusty Madani, Pria kelahiran 35 Tahun yang silam berhasil menjadi Pemimpin Redaksi media PILARPOS.CO.ID yang baru setelah melewati beberapa tahapan. Lahir dari keluarga yang serba kekurangan dan berlatar belakang seorang pekerja nelayan tidak lantas membuat hatinya berkecil hati.

Mantan anak rantau asal Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur itu sudah puluhan kali pergi mengadu nasib ke berbagai daerah dan Kota, bahkan ke Pulau seberang yakni Kalimantan. Kini, berkat kerja kerasnya, integritasnya, dan kegigihannya dalam bekerja dan berkarya, dirinya telah menemukan titik terang dari sebuah perjalanan panjang yang melelahkan.

11 Tahun yang lalu pria familiar yang sudah kenyang memakan asam garam jalanan ini masih bekerja di ibu kota Jakarta. Bermula dari seorang pengamen jalanan hingga mendapatkan sebuah kepercayaan dari Bos besar pemilik perusahaan Bakso asal Thailan bahkan sesudah itu berlanjut mendapatkan kepercayan dari orang yang mempunyai puluhan perusahaan yang berkecimpung di dunia Kuliner.

Singkat cerita, selama 8 tahun mendapatkan kepercayaan dari sang pemilik perusahaan, dirinya pun harus mengundurkan diri dengan alasan ingin membuka usaha sendiri. Mendengar hal itu orang yang sudah di anggap sebagi guru kehidupannya pun tak lantas menyanggupi dan menyetujui, namun berkat permohonan dan penjelasan yang jelas sang owner pun mengijinkan sembari mendoakan yang terbaik.

Sepulangnya dari Jakarta ia pun di ajak sahabatnya untuk mengembangkan pemberitaan di salah satu media yakni PILARPOS.CO.ID. yang berkantor di JL. Pintu gerbang Gg. 2A Pamekasan, Madura, Jawa Timur sebagai kepala Biro Sumenep.

 

Sambil menyelam meminum air begitulah pepatah yang tersematkan kepadanya. kendati ia ditugaskan untuk menjadi Biro namun ia pun banyak belajar kepada rekan rekan seniornya di Sumenep dan di Pamekasan bahkan dirinya rela menggali dan menimba ilmu di KJJT Jawa Timur untuk lebih memahami ilmu tentang kejurnalisan.

2 Tahun mengabdi dengan keikhlasan dan sebuah integritas yang tinggi membuat ia diangkat menjadi korlip madura. Setahun kemudian ia pun di dapuk dan di kukuhkan menjadi Pemimpin Redaksi menggantikan pemimpin Redaksi sebelumnya yakni Sukari SH.

Sebagai pemimpin umum, Sukari menjelaskan, bahwa Igusty Madani sangat pantas dijadikan sebagai Pemimpim Redaksi yang baru karena menurutnya, jiwa leadership Igusty Madani begitu mumpuni dan mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi dan luwes.

“Setelah melalui beberapa musyawarah dan pertimbangan dari rekan rekan Pilarpos, Kami sepakat bahwa Igusty Madani memang Layak menjadi seorang Pemimpin Redaksi yang baru,” Ujar Sukari.

 

Lebih lanjut Sukari SH menjelaskan, Kegigihan dan keseriusan dalam membesarkan media Pilarpos sudah terlihat tatkala sang pemimpin terpilih memulai bergabung sejak pertama kali.

“Saya semakin percaya tatkala dia menunjukkan semangat dan kejeniusannya dalam mengembangkan sebuah berita, ditambah dia selalu membangungkan motivasi rekan rekan yang lain untuk terus menggali potensi. Bahwa kata dia (Igusty Madani, Red ) tidak ada sesuatu yang tak mungkin di dunia jika memang gigih dan serius belajar serta berusaha untuk melakukan yang terbaik,” Terang Sukari SH.

Bahkan Kata Sukari, sejak Igusty Madani Merangkap menjadi editor bersama Imam Syafie Spdi, Pembaca media pilarpos semakin meningkat bahkan selalu memecahkan rekor pembaca. Sehingga dengan kesepakatan hasil musyawarah dirinya pun resmi di angkat menjadi Pemimpin Redaksi Pilarpos.

 

“Semoga media PILARPOS.CO.ID semakin sukses dan semakin di kenal oleh masyarakat serta disukai oleh para pembaca. Bukan hanya di madura melainkan sampai ke pelosok nusantara,”Tandas Sukari. ( Bambang )


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *