Innalilahi wainnailaihi roji’un, Istri Kades Kertasada telah Berpulang


Innalilahi wainnailaihi roji’un, Istri Kades Kertasada telah Berpulang

 

FORUMNUSANTARANEWS.COM

SUMENEP, FNnews.com – Innalilahi wainnailaihi roji’un, setiap yang bernyawa akan mengalami mati.

Redaksi beserta seluruh Wartawan Media Forumnusantaranews.com dan Media Awasnews.com , menyampaikan turut berduka cita atas Meninggalnya Istri tercinta dari Kades Kertasada ( Sabuwang ).

– Nama          : Estu Heru
– Usia             : 53. Tahun
– Meninggal  : Jam 17.30.WIB, di RSUD Moh.Anwar Sumenep, akibat sakit.
– Meninggalkan : 2 orang putra.
– Dikebumikan   : di TPU RT. 05 / RW. 03, Dusun Kerkop.Kertasada.
– Dikebumikan   : Insyaallah besok pagi Pukul. 09.00 WIB.

Semoga Almarhumah diampuni segala dosa – dosanya dan Keluarga yang ditinggalkan semoga Allah berikan kesabaran serta ketabahan.

Dan setiap ayat yang diturunkan Allah SWT mengandung pesan masing-masing yang perlu dibawa rasulNya untuk para umat. Salah satunya Allah SWT berfirman tentang tiap makhluk yang berjiwa akan menemui kematian dalam surat Ali Imran ayat 185.

Artinya: “Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya.

Ayat 185 ini juga mengandung pesan agar umat muslim dapat mengingat kematian dan mempersiapkan diri untuk segala yang akan mereka hadapi di akhirat kelak. Umat muslim yang mampu mengaplikasikan pesan inilah yang disebut sebagai mukmin cerdas dalam salah satu sabda Rasulullah SAW. ( B )

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *