Jaringan Listrik Putus Dua Desa Meradang

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Pasca listrik putus sejak tiga hari terakhir kegiatan warga di dua desa Rambaan di dusun tosari kecamatan Sumber dan dusun lemah bang desa jatisari, Kecamatan klKuripan  Kabupaten Probolinggo lumpuh total. Warga pun mengeluh akibat suplai daya listrik masih belum bisa mengalir karena kabel mati,di sebabkan ada sebuah mobil mengangkut bambu menyangkut kabel hingga putus.

Warga setempat pun tak bisa berbuat banyak selain menerima kondisi yang ada. Seperti diutarakan salah seorang warga, Yasin bahwa mereka mengalami dampak berbagai aspek akibat tidak adanya arus listrik. kami hanya pasrah saja, apa mau dikata terpaksa menerima apa adanya,” ucapnya, Rabu (14/04/2021).

Kepala Desa Suno mengungkapkan bahwa hal utama yang paling dirasakan di malam hari tanpa penerangan. “Gelap gulita pun cukup membuat kami resah dimalam hari karena tidak ada penerangan dan alat-alat elektronik tidak bisa digunakan,” Apalagi sekarang bulan Ramadhan Mau terawih pun kita Masih pakai lampu buatan,juga berakibat komunikasi terputus,karena banyak baterai hp yang lemah.ungkapnya.

Warga berharap agar pihak terkait terutama PLN dapat membantu mencari solusi supaya listrik di dua desa normal kembali seperti biasa. Terlebih saat ini bulan puasa kalau mau sahur dan buka puasa butuh penerangan.
(Sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *