Kapolres Probolinggo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Polsek Dringu

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo, ForumNusantaranews.com – Program pemerintah terkait vaksinasi secara massal yang dipicu adanya pandemi Covid-19 (Corona Viruse Disease) secara berkelanjutan dilaksanakan ditanah air. Hal ini juga yang Nampak pada pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di pelataran Mapolsek Dringu kabupaten Probolinggo, Sabtu (17/7).

Proses vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri yang merupakan kegiatan vaksinasi gelombang kedua, dimana dilakukan secara serentak di 21 titik, di wilayah hukum Polres Probolinggo tersebut, dipantau secara langsung oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Kadhafi.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Kadhafi mengatakan, kalau giat vaksinasi di gerai vaksin ini sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan terhadap virus Covid-19.

“Gerai vaksin ini untuk mensukseskan program sejuta vaksin sehari yang digalakkan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan jika gerai vaksin ini dibuka untuk mensukseskan satu juta vaksin sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19. “Gerai vaksin ini akan dibuka sebagai bentuk dukungan Polri mensukseskan satu juta vaksin sehari, kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua,

Mudahan-mudahan Covid- 19 segera berakhir,” tambahnya.
Pantauan Forumnusantara terhadap pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung hingga tengah hari didepan Mapolsek Dringu, Nampak antusias masyarakat untuk divaksin dilokasi ini cukup tinggi. Begitu juga tenaga medis yang bertugas dilokasi tersebut cukup sigap menangani warga yang akan divaksin. (Sudar/Sin)


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *