Kapolresta dan Kabupaten Probolinggo Kompak Datangi Kodim 0820/Probolinggo Dengan Membawa Tumpeng

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Kapolres Probolinggo raya memberikan kejutan pada HUT Kodam V/Brw dan Hari Juang Kartika dengan membawa tumpeng spesial untuk Kodim 0820/Probolinggo.
Tumpeng spesial dari Polresta dan Kabupaten Probolinggo ini membuktikan betapa kuatnya sinergitas yang terbangun antari TNI Polri di Probolinggo raya sehingga tercipta dan tetap terjaga situasi yang tertib aman dan Probolinggo yang damai selama ini.
Jum’at, (18-12-20)

Kedatangan rombongan dari Polres Kota dan Kabupaten Probolinggo tiba di markas Kodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman no.73, tepat saat apel pagi mau dimulai, sekitar pukul 06.30 WIB.
Kapolres AKBP MH Jauhari dan AKBP Ferdi, mereka membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke markas Kodim 0820 sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kedatangan rombongan Polres Probolinggo Kota dan Kabupayen. secara tiba-tiba membuat para anggota TNI di Markas Kodim terkejut. Komandan Kodim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo bersama anak buahnya langsung menyambut dengan suka cita.

Di halaman depan Kodim, Kapolres meminta Dandim 0820 untuk meniup lilin kue ulang tahun berbentuk angka 72 itu. Angka tersebut menandakan usia Kodam V/Brw yang genap berusia 72.

Padamnya api lilin sontak disambut tepuk tangan dari anggota Polri dan TNI yang ada di lokasi. Penuh keakraban kedua institusi peamanan negara tersebut. Membuat suasana semakin meriah karena dilakukan makan bersama kue dan tumpeng dari Polres Probolinggo Kota dan Kabupaten tersebut

“Ini adalah kejutan dari Polres Probolinggo Kota dan Kabupaten Probolinggo untuk Kodim 0820/Probolinggo dalam menyambut HUT Kodam V/Brw dan Hari Juang Kartika yang ke 72,” kata Kapolres di lokasi, Pungkasnya sembari memberikan potongan tumpeng kepada Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo.(Cakra393/sin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *