Kebijaksanaan Polsek Kawasan Kali Baru Menerangi Para Tahanan


Polsek Kawasan Kali Baru menarik perhatian kita dan menangkap kita dengan rasa realitas sederhana dalam kegiatan buka puasa bersama

JAKARTA, ForumNusantaraNews – Polsek Kawasan Kali Baru menarik perhatian kita dan menangkap kita dengan rasa realitas sederhana dalam kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan Polsek Kawasan Kali Baru bersama tahanan di ruang tahanan Polsek Kawasan Kali Baru, pada hari Kamis, 23 Maret 2023 yang dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga S.H, S.I.K, M.H., didampingi Anggota piket fungsi Polsek Kawasan Kali Baru.

Ini adalah perjalanan Polsek Kawasan Kali Baru menyambut bulan suci Ramadhan dan hidup untuk menceritakan kisah itu dalam situasi sosial tahanan yang ada di Polsek Kawasan Kali Baru, serta memberikan sebuah jalur kehidupan yang mencerahkan dan sumber inspirasi terbaik yang terhubung, yang realistis, yang dibutuhkan untuk menjadi yang baik. Panggilan Polsek Kawasan Kali Baru diberikan untuk hidup, mengajar adalah kehidupan tindakan.

Tindakan Polsek Kawasan Kali Baru diinformasikan oleh dan terkait dengan nilai-nilai. Polsek Kawasan Kali Baru percaya orang menjadi melek ketika mereka berbicara satu sama lain. Namun, dialog ini bukan hanya tentang memperdalam pemahaman dan pembelajaran—ini adalah bagian dari kegiatan kerja sama yang melibatkan rasa hormat, suatu proses meningkatkan dan membangun modal sosial yang akan mengarah pada keadilan sosial dan kemajuan manusia. Polsek Kawasan Kali Baru berbagi ruang hati pada tahanan, keterlibatan, kepemimpinan, dan pembelajaran profesional dan kemanjuran, untuk mendorong, diperhatikan, dan dipahami.

Dalam semua ini, ruang ini menjadi ruang yang aman di mana tahanan merasa betah dan diperhatikan. Ini membantu mempertimbangkan dan bekerja untuk menciptakan ruang, seperti kepedulian Polsek Kawasan Kali Baru bersama tahanan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan serta dalam bentuk kemanusiaan dan empati kepada tahanan yang masih harus kita perjuangkan jika ingin menjadi yang baik. Karunia Polsek Kawasan Kali Baru dalam mencintai sesama adalah hal terindah.

Apa yang terjadi di sini adalah kebijakan Polsek Kali Baru yang bermaksud baik melihat lebih dekat tahanan pada solusi di bulan Suci Ramadhan, komunikasi memiliki peranan penting dalam membantu penyampaian pesan informasi.

Kesatuan adalah tindakan mengirimkan atau menyampaikan informasi, tanda, dan pesan melalui tindakan verbal dan nonverbal. Ini adalah hasil akhir dan pemikiran antara manusia dengan cara menulis atau menulis dalam kehidupan masyarakat dan masyarakat kita. Ini melampaui psikologi dan fisiologi, neurologi, ilmiah seperti yang dilakukan. Jadi pengembangan diri adalah hal mendasar dalam rencana.

Dengan cara ini, kontrol diri para tahanan menjadi sangat relevan di masa depan adalah cara menghadapi masalah dan memenuhi tuntutan sosial, bagaimana memilih, di tengah begitu banyak dan begitu beragam tuntutan sosial, yang akan dipenuhi? Bagaimana memilih mana, mengingat berbagai masalah yang menimpa. Hal ini karena masalah yang kompleks membutuhkan analisis dan jawaban yang mampu merenungkan kompleksitas tersebut.

Oleh karena itu, perhatian Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga S.H, S.I.K, M.H. pada momen-momen menentukan yang benar-benar membentuk hidup kita, hubungan kita, dan dunia kita…sebagai salah satu kontribusi kepemimpinan pemikiran utama di zaman kita.

“Seni komunikasi adalah bahasa kepemimpinan.” Dengan kata lain, keterampilan orang yang mengarah pada pengaruh banyak berkaitan dengan pembawa pesan—seorang pemimpin dalam beberapa hal—seperti halnya dengan perantara. Dengan kata lain, tingkat pengaruh tertinggi Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga S.H, S.I.K, M.H. adalah kemurahan hati dan dapat dipercaya mengelilingi setiap perilaku melalui kebiasaan tulus untuk mengungkapkan rasa hormat, empati, dan keanggunan yang lebih besar. Ini adalah harga dari dampak yang besar dan berkelanjutan.

Tertanam dalam diri kita semua adalah keinginan untuk komunikasi yang jujur—untuk memahami dan dipahami. Di luar itu, untuk koneksi otentik—untuk diketahui, diterima, dan dihargai. Lebih dari itu, untuk kolaborasi yang sukses—bekerja sama menuju pencapaian yang berarti baik itu kesuksesan komersial, kemenangan perusahaan, atau umur panjang relasional. Esensi puncak kesuksesan terletak di sepanjang spektrum antara hubungan manusiawi yang otentik (mendapatkan teman) dan dampak progresif yang bermakna (mempengaruhi orang). ”Tidak ada harapan untuk bahagia, kecuali dalam hubungan antarmanusia.”

”Kebenaran sederhana, melepaskan spekulasi besar.” Adalah bahwa prinsip-prinsip di dalamnya sederhana namun tidak lekang oleh waktu. Kebijaksanaan yang mendasarinya adalah lugas namun transenden. Kebenarannya yang sederhana telah menerangi cara paling efektif untuk menjadi orang yang dicari orang lain untuk mendapatkan pendapat, nasihat, dan kepemimpinan. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *