Kecamatan Purwakarta Ramaikan Acara Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445H Serta Menyambut Hari Jadi Kabupaten Purwakarta

Forumnusantaranews.com- Kecamatan Purwakarta ikut meramaikan kegiatan Acara Pawai Obor dalam rangka Menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445 H, Dalam rangkaian Hari Jadi Kota Purwakarta ke 192 tahun dan Kabupaten Purwakarta Ke 55 tahun pada hari kamis tanggal 20 Juli 2023 mendatang, yang diikuti oleh 9 Kelurahan dan 1 Desa Se-Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jawabarat, Selasa  (18/7) Malam.

Acara pawai obor yang dimulai dari pukul 19.30 wib sampai dengan selasai tersebut Star dari MPP Madukara hingga Finish di Prapatan Pemda, Sebanyak ratusan masyarakat Kecamatan Purwakarta ikut serta dalam kegiatan acara pawai obor yang diadakan pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatannya Camat Purwakarta, Aan MP.d mengatakan, ” Kegiatan pawai obor ini dalam rangka memperingati tahun baru hijriah 1 muharram 1445H, dan Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Purwakarta untuk merefleksi dan mengembangkan visi misi nya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya serta merenungkan segala perbuatan yang kita lakukan selama satu tahun kebelakang,” ujarnya.

Dan juga, Kata Aan, sebagai bentuk memperingati jasa para pejuang khususnya dalam membangun Kabupaten Purwakarta yang kita cintai.

‚ÄúSelamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445H dan Selamat Menyambut Hari Jadi Kota Purwakarta ke 192 tahun juga Kabupaten Purwakarta ke 55 tahun,” Demikian Aan.MP.d.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *