Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Sumpah 39 Orang Advokat KAI-ISL

Silahkan bisa Share di :

Makassar,forumnusantaranews.com –
Sebanyak 39 orang Advokat dari Asosiasi Kongres Advokat Indonesia Indra Sahnun Lubis (KAI-ISL) di ambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar.

Acara ini mulai berlangsung sekitar pukul 09.30 Wita di Aula lantai dua ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Makassar, Jalan Urip Sumiharjo KM 4. Kota Makassar. 18/11/20. Acara pengambilan sumpah dan janji advokat ini dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. Syahrial Sidik, S.H.,M.H., dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, tetap memakai masker dan jaga jarak.

Setelah para advokat di ambil sumpah dan janjinya dilanjutkan Penyerahan Berita acara sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. Syahrial Sidik, S.H.,M.H., kepada advokat secara simbolis di wakili Oktavianus, S.H., dan Nursiah, S.H.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. Syahrial Sidik, S.H.,M.H., berharap kepada para advokat yang baru saja di ambil sumpah dan janjinya agar benar-benar amanah dalam mengemban profesi sebagai advokat, membantu masyaralat yang kurang mampu untuk pendampingan hukum.

Setelah pembacaan Do’a acara ini ditutup dan di rangakaikan penyerahan cendra mata dari DPP Kongres Advokat Indonesia diserahkan langsung Wasekjen DPP Jhon Sada, S.H.,M.H., kepada Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. Syahrial Sidik, S.H.,M.H.,

Turut hadir dalam acara ini yakni, Wasekjen DPP KAI-ISL Jhon Sada, S.H.,M.H., Ketua DPD KAI-ISL Sul-Sel Syamsuddin Nur, S.H.,M.H., Sekertaris Drs. H.M. Aris Pangeran, S.H.,M.H., dan Ketua Panitia Pelantikan dan Penyumpahan Andi Mallanti, S.H.,

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *