Ketua TP.PKK Hj.Wahyu Windarti Zairullah Buka Oprasi Pasar Ramadhan yang di gagas DKUMP2 Tanah bumbu.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Sukamaju Rabu,20 April 2022. Ketua TP.PKK Kabupaten tanah bumbu.Hj.Wahyu Windi Zairullah Membuka Oprasi Pasar Ramadhan 1443.H di desa Sukamaju Kecamatan Batulicin Kabupaten tanah bumbu.

Oprasi Pasar Ramadhan ini di gelar Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) kabupaten tanah bumbu.dalam Rangka Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yaitu Menjelang bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten tanah bumbu melaksanakan kegiatan ini dengan mengandeng beberapa pihak Seperti,TP.PKK,Darma Wanita Persatuan (DPW),Gabungan Organisasi Wanita (GOW),Dinas Perikanan,Dinas Pertahanan Pengan dan Pertanian dan sejumlah distributor.

Ketua TP.PKK Hj.Wahyu Windi Zairullah yang di dampingi Ketua DPW Hj.Hasnah Mashude saat Membuka Kegiatan Oprasi Pasar Ramadan tersebut mengungkapkan, Terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam terselengaranya Acara Oprasi Pasar Ramadhan ini.

Ia berharap,”semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses dan kepada warga bisa mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya karena kebutuhan bahan Pokok yang di jual,dihargai di bawah harga pasar ” jelasnya.

Sementara itu Camat Batulicin.H.Suryadi Saat pembukaan pasar tersebut menjelaskan,”Beberapa desa di wilayah tersebut termasuk jaraknya Agak jauh dari pusat kota kecamatan batulicin dan juga kondisi pandemi beberapa waktu belakangan juga turut membuat perekonomian warganya terganggu,terutama warga desa profesinya petani.

Karenanya,Oprasi Pasar Ramadhan ini Sangat Membantu Warga memenuhi sebagian kebutuhan bahan pokok,seiring meningkatnya beberapa harga kebutuhan menjelang Lebaran,”jelasnya.@mir,FNNews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *