Kita Akan Jaga Amana sebaik-Sebaik Nya SMA Negri 1


Forumnusantaranews- Pelantikan 448 pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah oleh
Wakil Gubernur Mawardi Yahya, di Lingkungan Pemprov Sumsel. berempat di Gedung Aula SMKN 2 Palembang baru-baru ini, juga merombak susunan pimpinan dilingkungan SMA dan SMK wilayah Kota Lubuklinggau. Namun ada tiga orang pejabat, kepala sekolah yang kembali memimpin atau kembali dikukuhkan di tempat semula.

Salah satunya yakni, Zulkarnain, MPd pada pelantikan itu kembali dipercaya dan dikukuhkan, menjadi pimpinan atau kepala sekolah dilingkungan sekolah unggulan Kota Lubuklinggau yaitu SMA Negeri 1.

“Ini adalah amanah siap tidak siap, kita harus siap. Yang jelas saya akan berupaya semaksimal mungkin, melakukan hal terbaik untuk terus meningkatkan kualitas sekolah ini kedepannya,” Ujar laki-laki yang biasa disapa Zul ini saat dibincangi Kabarkite.com diruangan kerjaannya Rabu (09/09).

Diungkapkannya, ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur untuk seluruh kepsek yang hadir saat pelantikan berlangsung. diantaranya seperti meningkatkan profesionalitas guru dilingkungan kerja masing – masing dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan baik yang formal maupun non formal.

“Jelas amanah guna meningkatkan kualitas baik itu, kualitas tenaga pengajar serta kualitas pendidikan formal dan non formal. Ditenga kondisi pendemo covid-19 saat ini tetap harus selalu prioritas kualitas pendidikan, proses belajar terus berlangsung melalaui daring dan aktifitas kantor tetap berjalan. kita terus berusaha lakukan hal terbaik demi kemajuan sekolah ini, apapun kondisinya,” pungkasnya. (asep)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *