Koramil 0820/12 Kraksaan Utus Babinsa Bantu Perbaikan Jalan Desa

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Pandemi Covid 19 yang sedang melanda khususnya diwilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo yang ikut terdampak pada semua sendi kehidupan manusia yang mencakup disegala bidang yang ada. Pemerintah pun sudah dengan segala upaya dan kekuatan untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini.
Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan terus terdengar di seluruh wilayah NKRI kususnya di wilayah teritorial yang di pimpin Kapten Inf Matali Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan
Senin, (16-11-20)

Dalam hal ini kita juga tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, kita harus bangkit tak boleh berdiam diri berkepanjangan.
Permohonan Do’a kepada sang pencipta juga harus selalu kita lakukan sebagai masyarakat yang beragama dan bertaqwa kepada Tuhan YME. Sektor lain juga harus tetap diperhatikan karena bila kita hanya berpangku tangan karena Covid-19 ini, akan menambah rusaknya perekonomian yang saat ini seolah dihancurkan oleh Covid-19,


Oleh karena itulah bertempat di Desa Sumber Lele Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo telah dilaksanakan Perbaikan jalan sepanjang 45 m

Mendengar Kegiatan perbaikan jalan sepanjang 45 m tersebut Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan, Kapten Inf Matali memerintahkan anggota dan Babinsanya untuk bergabung dengan Masyarakat Desa Sumber Lele untuk bersama-sama melakukan perbaikan jalan di desa tersebut demi kelancaran perekonomian desa untuk mengangkut bahan pertanian warganya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Sekdes Suprianto Sos.Msi, Sekdes Andik, Babinsa Serda Imanudin, Ustad Danudin (BPD), Miftahul Kasi Pembangunan.

Pada kesempatan tersebut awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Koramil 0820/12 Krasaan, Kpt Inf Matali tentang keterlibatan anggotanya dalam perbaikan jalan tersebut, Kapten Inf Matali mengatakan hal tersebut memang menjadi tugas aparat teritorial terutama Babinsa yang harus ada dalam setiap kegiatan yang ada didesa binaannya, terutama dalam kegiatan yang menyangkut hajat hidup orang banyak tegas Kapten Inf Matali kepada awak media.
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *