Koramil 0820/18 Kotaanyar Gotong Royong Bangun Septic Tank

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Koramil 0820/18 Kotaanyar bersama sejumlah masyarakat Dusun Asem Jajar Desa Sidomulyo Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo gotong royong dalam rangka pembuatan septic tank.

Serda Bustari, Anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan tersebut dalam rangka
membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih.

“Dalam pelaksanaannya kami bersama masyarakat setempat bahu membahu melaksanakan gotong royong mulai dari penyiapan bahan, Penggalian tempat dan pemasangan bois beton sebagai dinding septic tank,”kata Serda Bustari.

Ia mengungkapkan bahwa pembuatan septic tank ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam meningkatkan pola hidup sehat, Kami mengapresiasi hal ini sebagai upaya kesehatan makin terjamin.

“TNI akan terus berupaya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya karena TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat,”ujarnya.

Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa gotong royong yang dilakukan pihaknya bersama warga dalam pembuatan septic tank merupakan bentuk usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

“Tentu tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat dan kami sebagai aparat yang ada bertugas di wilayah juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat,”pungkasnya.(sin)


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.