Koramil 0820/22 Dringu Kerja Bakti Perbaiki Jalan Desa

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Koramil 0820/22 Dringu kembali hadir di tengah-tengah masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan kerja bakti, Kerja bakti berupa pengecoran jalan desa berlokasi di Dusun Kebonan Desa Kalisalam Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Serka Aris Purnomo, Anggota Koramil 0820/22 Dringu menyampaikan selain bersama unsur pemerintah desa ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut puluhan masyarakat desa setempat.

“Alhamdulilah respon warga sangat luar biasa terbukti puluhan masyakat ikut terlibat langsung dalam proses pengecoran jalan desa sehingga pelaksanaannya tidak memakan waktu lama,” kata Serka Aris Purnama, Kamis (23/6).

Ia menambahkan bahwa dalam hidup bermasyarakat harus bergotong royong sehingga pekerjaan apapun jika dikerjakan secara bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

“Semoga dengan perbaikan berupa pengecoran jalan ini nantinya dapat mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas,”ujarnya.

Babinsa murah senyum ini juga menegaskan bahwa kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayah.

“Tentunya sebagai aparat kewilayah kami harus berada di tengah-tengah masyarakat pada situasi dan kondisi sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ungkapnya.

Lebih lanjut Serka Aris berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat keberadaan fasilitas umum yang ada. “Tolong jaga dan rawat fasilitas yang ada sehingga keberadaanya dapat bermanfaat sebagaimana mestinya,”pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *