Koramil Dringu, Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama.


Probolinggo,forumnusantaranews.com- Sebagai wujud loyalitas dan cinta tanah air serta NKRI, jajaran Koramil 0820/22 menggelar tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 dan doa bersama teruntuk korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Rangkaian kegiatan tasyakuran tersebut, yaitu Sholat Maghrib berjamaah, sholat ghoib, pembacaan yasin dan tahil serta doa barokah, bertempat di Musholla Al – Ikhlas (halaman Makoramil 0820/22 Dringu).

Disampaikan Danramil 0820/22 Dringu, Letda Inf Joni, bahwa kegiatan tasyakuran tersebut dalam rangka Dirgahayu TNI ke 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 serta turut berduka cita yang mendalam atas 125 korban tragedi Kanjuruhan Malang.

“Beberapa poin yang dikedepankan dalam giat ini. Pertama, TNI yang sudah berumur 77 tahun, semakin tambah umurnya semoga tetap jaya, kompak dan solid, untuk menjaga kedaulatan NKRI, baik ancaman dari luar maupun dari dalam negeri,” tutur Letda Inf Joni Selasa (4/10) malam.

Lanjut Letda Joni, kedua, semoga anggota TNI, jajaran Kodim 0820 Probolinggo terutama anggota Koramil 0820/22 Dringu diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Ketiga, anggota yang sekarang sedang sakit, semoga segera diberi kesembuhan, kelancaran rejekinya dan diberi ketabahan dalam menghadapi ujian.

Keempat, kirim doa kepada yang telah meniggal dunia, semoga ditempatkan di syurganya Allah S.WT, yaitu almarhumah Ibu Juariyah istri Letda Joni serta almarhum Kapten Inf Zaenal Mozim (mantan Danramil 0820/22 Dringu).

Kelima, keluarga besar Koramil 0820/22 Dringu yang saat ini melaksanakan test Catam (Calon Tamtama) putra dari Sertu Slamet semoga sukses. Ke enam, putra dan putri yang masih sekolah, semoga berhasil apa yang dicita citakan.

“Dalam rangka tasyakuran HUT TNI ke 77, semoga TNI dengan rakyat selalu bersatu dan semakin dekat, terciptanya Probolinggo khususnya Kecamatan Dringu yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Diketahui, dalam cara tasyakuran tersebut, selain Danramil 0820/22 Dringu Letda Inf Joni beserta jajaran, 14 kepala desa se Kecamatan Dringu turut hadir dan juga Ibu Persit Chandra Kirana dari Koramil 0820/ 22 Dringu.(Sin/Pendim 0820)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *