Makodim 0820/Probolinggo Sambut Kehadiran Pangdam V/Brawijaya

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo, FN-Dengan kehadiran Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah  di Makodim 0820/Probolinggo di sambut oleh Wawali kota Probolinggo, Kapolres,Kajati,dan Anggota Kodim 0820/Probolinggo.
 Dalam acara tersebut Pangdam memberikan arahan secara langsung  di aula Makodim setempat.senin,27/07/2020.
Dalam momen ini perlu kami sampaikan bahwa keberadaan Danramil dan Babinsa merupakan ujung tombak dan berada digaris terdepan dalam penangan covid-19. ” Kalian adalah penyelamat masyarakat probolinggo sehingga terhindar dari covid, Kerja kalian luar biasa” pungkasnya.
Menurut Pangdam pihaknya berharap Babinsa yang berada di garda terdepan untuk dapat menjalankan protokol kesehatan sehingga bisa selamat, Sangat sederhana dalam menjalankan protkol kesehatan yakni gunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak. ” Kepada Danramil dan Babinsa sampaikan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, Berikan pemahaman yang mudah,” ujarnya.
Dikatakan Pangdam faktor usia dan adanya penyakit bawaan menjadikan seseorang mudah terserang covid, Tetapi orang tanpa gejala (OTG) adalah yang paling bahaya untuk itu Dandim bijaksanalah terhadap posisi danramil dan babinsa yang sudah berusia sebaiknya ditugaskan dikantor.
” Sesuai apa yang disampaikan pemerintah bahwa pemerintah membutuhkanTNI maka baik-baiklah dengan istansi lain dalam penyampaikan berkaitan dengan covid sehingga muncul pendapat yang sama sehingga masyarakat tidak bingung,”pungkas
Sementara itu Dandim 0820/Probolinggo,Letkol Inf.Imam Wibowo mengatakan, kehadiran Pangdam dalam rangka evaluasi sekaligus memberikan motivasi kepada jajaran Kodim hingga Koramil . Pengarahan Pangdam sebagai Pedoman dalam melaksanakan operasi Penegakan disiplin di wilayah kami.”Tuturnya(sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *